Sambangi Ibu - Ibu Di Desa Pegatan, Personel Ditpolairud Sampaikan Ini

    Sambangi Ibu - Ibu Di Desa Pegatan, Personel Ditpolairud Sampaikan Ini

    KATINGAN -  Personel Ditpolairud Polda Kalteng Di Markas unit (Marnit) Pegatan Das Katingan, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan prokes terhadap ibu - ibu warga pesisir Desa  pegatan hilir, Kec. Katingan Kuala, Kab. Katingan. Kamis, 28/07/2022

    Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di desa pesisir pegatan hilir tetap kondusif, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut personel Ditpolairud Polda Kalteng menyampaikan pesan - pesan kamtibmas antara lain agar ibu - ibu berpartisipasi memelihara keamanan  dengan menjaga kerukunan dan melarang anak - anak mereka terutama yang masih kecil agar tidak mendekati sungai atau mandi di sungai untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.

    "Ini adalah kegiatan rutin anggota kita selain untuk menjalin silaturahmi kepada semua lapisan masyarakat tetapi juga untuk memastikan situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif dengan mengimbau ibu - ibu lebih berhati - hati pada saat menjaga anak - anak mereka agar tidak mendekati sungai dan mandi di sungai, kita juga sampaikan dampak dari pandemi covid - 19 selama ini berdampak terhadap perekonomian di semua lapisan masyarakat, tidak menutup kemungkinan dari dampak tersebut akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian dan tindak kejahatan lainya, untuk itu kita juga imbau apabila meninggalkan rumah agar memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci" Terang Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Kepala Markas unit (Ka.marnit) pegatan Bripka. Ade Sudarman, S.H.

    "Selain itu juga kita bagikan masker dan imbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, untuk mencegah timbulnya klaster varian bari dari virus covid - 19, dan terjangkit dari berbagai penyakit" Tutup Ade. 

    katingan
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Kapal Patroli KP XVIII- 2005 Ditpolairud...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Kapolda Kalteng Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Kalteng Tahap II 2024
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    KIA Motors: Perjalanan dari Sepeda ke Kendaraan Listrik Terdepan
    Nissan: Perjalanan dari Datsun hingga Merek Global Terkemuka

    Tags